Kabar Baik dari sudutkantin.com!

Penuh ketergesa-gesaan, seadanya, dan serba spontanitas adalah tangga pertama yang kami pijak ketika menyiapkan Sudut Kantin Project. Pasca kehadiran Sudut Kantin Project di dunia maya, terhitung sudah hampir dua minggu kami mencoba beradaptasi dengan segala kemauan dan kemampuan untuk memperbaiki diri.

Meskipun telah menjadi gurauan sekitar bulan November 2019 lalu, project ini baru sungguh-sungguh kami kerjakan bulan Januari 2020. Dua minggu sudah kami magang bersama, bukan perkara yang mudah. Anggap saja, kami sedang mengamalkan ibadah dengan cara belajar mendandani web secara mandiri, mengasah kemampuan mengamati dan menulis, mendesain ilustrasi dan video, mengajak kawan-kawan terlibat, dan hal lainnya.

Lahir secara organik di salah satu sudut kantin Realino Yogyakarta, Sudut Kantin Project hadir semata-mata sebagai media alternatif bagi siapapun yang ingin mengabarkan pendapat, opini, cerita, dan sebagainya dengan sukacita.Bahwa perihal menulis dan mengabarkan kembali cerita-cerita yang tertimbun di masyarakat, seramah obrolan kita di kantin setiap harinya.

Sebab, semakin banyak cerita yang tertulis dengan baik, maka semakin banyak pula informasi dan pengetahuan yang didapatkan. Karena kami percaya obrolan ringan hingga berat di sudut manapun adalah penggalan-penggalan cerita dari peradaban yang bergerak semakin cepat.

Dan kita ada di antara cerita-cerita itu.

Akhir kata, kami ucapkan terima kasih untuk segala urunan tangan dan gagasan dari kawan-kawan semua. Silakan beranjangsana, karena hidup hanya mampir membaca.

Selamat membaca!

@sudutkantincom

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts