Meraungi 2022: Pengantar Dua Tahun Sudut Kantin Project

Mengambil judul Meraungi 2022; sebuah catatan dua tahun Sudut Kantin Project bertahan menjadi salah satu media alternatif di Yogyakarta.


Bagaimana bisa media alternatif nan ugal-ugalan sampai pada usia dua tahun?

Pertanyaan itu yang setiap hari kami lontarkan. Tak terhitung lagi kemujuran yang membuat kami lolos dari nahas, meski sedikit babak belur.

Dalam perjalanan, Sudut Kantin Project bertemu dengan banyak orang yang menakjubkan. Kami punya banyak kesempatan manjajaki kemungkinan baru yang tidak terbayangkan. Pun, kami selalu siap untuk yang berikutnya.

8 dari 10 kerabat kerja Sudut Kantin Project 2022

Sampai sini, beberapa harapan kami telah terlampaui. Sekarang izinkan kami menarik lagi tujuan lain yang lebih jauh, lebih besar. Masalahnya, kami sering merutuk dan kutat-kutet sendiri di tengah jalan. Walakin, mengantarkan cerita menemui pembacanya adalah api yang selalu kami jaga.

Tentu saja kami tak mungkin mengarungi semuanya sendirian. Bantuan selalu berjujuh saat kami menemui kuldesak.

Untuk itu, sejuta kudos dan terima kasih kami kemas untuk setiap orang yang meminjamkan tangannya setahun lalu, kepada setiap kru, narasumber, rekan komunitas, donatur teyan, juga penulis yang mempercayakan tulisannya dipajang di laman kami.

Sudut Kantin Project berharap lebih banyak orang yang mau berbagi ceritanya. Kami tak pernah berhenti percaya, setiap cerita yang tertimbun di mana saja adalah penggalan dari peradaban yang lesat. Sebab itu, semua ide punya kesempatan untuk disampaikan dengan sukacita.

Selamat Dua Tahun!

 

29 Januari 2022

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Related Posts