Roadshow Bertajuk “Bye-Bye Heatwaves Mini Tour 2022” Dari Impromptu.

Cover “Bye-Bye” Impromptu / Instagram @Impromptu_

 

Minggu, 22 Mei 2022 Gue menyambangi gigs di Kedai Kinetik yang bermarkas di Tangerang. Acara ini diadain sama Record Store Day Tangerang. Banyak banget pengisi acara pada malam itu mulai dari The Jansen, The Wellington, Toast, dan masih banyak band lainnya. Band andalan yang Gue soroti pada waktu itu adalah Impromptu. Hampir semua gigs Impromptu di Jogja Gue datengin, hampir ya, gak semuanya. Hal yang bikin Gue dateng terus tiap band ini main adalah musiknya dan lirik-liriknya yang menurut Gue asik banget. Perpaduan musik gitar dengan efek chorus dan delay nya sopan banget masuk telinga, especially lirknya yang selalu mendorong Gue untuk nonton Impromptu terus.

Poster Instagram @impromptupop_

22 Mei lalu, Gue berkesempatan buat nonton Impromptu lagi. “Bye-Bye Heatwaves Mini Tour 2022” adalah kesempatan Gue buat denger Impromptu secara live setelah sekian lama Gue Cuma bisa dengerin lagu-lagunya dari platform musik digital aja. Awalnya Gue kaget setelah liat postingan Instagramnya, kayak tiba-tiba banget band ini tu mau ngadain tour ke Jabodetabek. “Tour ini aslinya tuh belum direncanakan, karena sebenernya untuk Tour ini akan kita jalani setelah album jadi, supaya bisa jadi bagian dari promosi juga. Tapi kebetulan ada tawaran main di Jabodetabek terus kepikiran, sekalian muter-muter ke kota-kota yang deket oke juga sih dan kita juga namainnya “Mini Tour” karena skala penontonnya yang gak gede juga dan ya lebih mirip “Roadshow” aja sih.” Ucap salah satu personel Impromptu.

Poster Instagram @rsdtangerang

Sebelum tampil di Kedai Kinetik, Tangerang, Impromptu udah lebih dulu tampil di Serang dan Bekasi setelah itu lanjut ke Tangerang dan sisanya ke M Bloc Space sama Bintaro. Tiba saatnya band ini merapat ke Tangerang. Awalnya pada saat giliran Impromptu tampil, belum begitu rame didepan stage panggung. Tapi pas abis main 1-2 lagu beuh rame banget udah kayak dikerumunin laler dah tu stage panggung. Personel yang lain juga mengungkapkan kalo Tour ini seru banget dan banyak banget respon positif dari para penonton yang dateng, khususnya di kota Serang karena banyak banget yang ikut nyanyi pada waktu itu. “Pengennya sih bisa Tour sampe ke ujung Dunia kalo bisa hahaha. Sebenernya tujuannya sederhana, Gue Cuma mau kalo musik yang kita bawain itu bisa didenger sama banyak orang. Yang paling deket ya masyarakat Indonesia deh.” Tegas personel yang lain.

Impromptu ngerasa kalo Roadshow yang bertajuk “Bye-Bye Heatwaves Mini Tour 2022” ini adalah salah satu cara buat mengantarkan materi-materi albumnya supaya lebih “ramah” ditelinga pendengarnya dan harapan untuk kedepannya bisa main terus dengan format yang sama seperti sekarang serta kedepannya semoga bisa main dengan bawain karya-karya yang jauh lebih “dahsyat” ke tempat-tempat yang belum mereka kunjungi. “Harapannya sih Gue pengen karya-karya yang diciptakan Impromptu ini bisa berguna buat banyak orang. Mau dikenal atau enggak itu urusan belakangan deh, kami cuma pengen nganterin karya ke orang-orang even Cuma 5-10 orang pun akan tetep kami lakukan. Banyak yang suka, yang denger, bahkan rame yang nonton itu bonus buat kami.” Tegas salah satu personel Impromptu.

So Ngab, buat lo yang kepo sama karya-karyanya Impromptu bisa kepoin IG nya di @Impromptupop_ !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Related Posts