Berbagi Cerita dari Rumah #2: Pendadaran Online

berbagi cerita dari rumah #2

Dari luring menuju daring menjadi alternatif bagi masyarakat untuk melawan keterbatasan akibat pandemik Covid-19 yang tak kunjung usai. Sebagai bentuk kewaspadaan terhadap Covid-19, universitas mengeluarkan kebijakan untuk melakukan pendadaran/sidang skripsi secara online.

Kebiasaan baru mulai bermunculan. Mulai dari bimbingan skripsi daring, menyiapkan jaringan yang lancar saat pendadaran, hingga pelukan virtual saat merayakan keberhasilan usai pendadaran.

Kami mengajak beberapa mahasiswa dari berbagai daerah yang telah didadar secara online untuk berbagi cerita dari rumah. Video ini adalah beberapa cerita dari mereka.

Berbagi Cerita dari Rumah adalah upaya sudutkantin.com untuk mengumpulkan cerita khas dari rumah yang dapat menjadi informasi bagi siapa saja. Di tengah situasi self-quarantine,  kami mencoba untuk mengumpulkan pendapat dari beberapa orang yang terpaksa harus work from home atau kuliah daring.

Berbagi Cerita dari Rumah merupakan salah satu bentuk dukungan gerakan #dirumahaja sebagai cara efektif memutus rantai penyebaran Covid-19.

Catatan: Untuk yang membutuhkan teks, dapat membuka video di YouTube dengan mengaktifkan caption pada opsi di video.

Producer: Arlingga Hari Nugroho

Director: Leonardo B. Yudhapratama

Editor: Yosef Keriliwi

Curational Team: Gentayu Amanda, Shinta Beriana Theofani

Narator: Juan Anthony

Contributors: Febrianti Winda, Shobrina Jamilah, Sabrina Silalahi, Abdul Aziz, Irawan Adi, Anggita Onky, Alam Hades, Cici Saparida.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Related Posts