Rekomendasi Film untuk Para Jomlo Menghadapi Valentine

Para Jomlo Menghadapi Valentine

Sebelum berperang, senjata dan amunisi harus disiapkan. Terlebih untuk kamu orang-orang yang status asmaranya indie, sebab pada tanggal 14 Februari nanti, akan banyak kemelut rasa iri, benci, dan pedih yang tertembak di mana-mana. Karenanya saya akan membekalimu dengan beberapa film berikut yang berisikan hal-hal positif dan tentunya dapat mengembangkan diri kamu sekaligus membuat tawa geli, dan juga mendistraksimu dari pasangan-pasangan yang buat iri. Kiranya dengan menonton film di bawah ini, kamu dapat terbantu dalam menghadapi hari Valentinemu yang sunyi dan sepi.

1. Trilogi Batman

Para Jomlo Menghadapi Valentine

Hidup memang penuh dengan tantangan dan kadang kita merasakan putus asa. Apalagi untuk kamu para jomlo yang sebentar lagi akan menghadapi tanggal 14 Februari. Siapa lagi orang jomlo yang bisa menjalani hari Valentine dengan membasmi kejahatan jika bukan ksatria kegelapan. Itulah mengapa Trilogi Batman rekomended untuk para Jomlo menghadapi Valentine.

Film buatan Christopher Nolan ini akan menginspirasimu untuk menghadapi berbagai tantangan dengan berani layaknya Batman. Manusia kelelawar ini bahkan juga seorang Jomlo.

BACA JUGA: 5 Cara Mengungkapkan Perasaan Anti Mainstream

Tokoh Batman bisa meyakinkan kamu untuk menjadi orang yang keren meskipun jomlo. Ya walaupun Batman kaya raya, ganteng, jago beladiri dan kamu belum bisa apa-apa. Tapi percayalah! Ya percaya aja. Heuheu…

Wait, jangan dulu putus asa. Kamu juga mungkin bisa menjadi Batman. Cara jadi Batman itu mudah sebenarnya. Kamu tinggal tonton aja film Batman, setelah itu, kamu warnai rambut jadi hijau, make up wajah kamu ala badut, dan tinggal ketawa-ketawa aja! Eh, itu Batman kan?

2. Kungfu Panda

Para Jomlo Menghadapi Valentine

Tokoh utama di film ini adalah Po, panda cemen yang sering dibully dan dianggap tidak berguna oleh binatang lain. Dasar binatang! Berapapun usia kamu, Kungfu Panda akan selalu cocok untuk kamu nikmati.

Film ini asik, lucu, tetapi banyak juga pesan yang tersampaikan tanpa delay. Dari sosok Po, kamu bisa belajar bagaimana menjadi diri kamu yang terbaik. Siapa tahu kamu punya potensi juga jadi kesatria naga.

3. 3 idiots

Para Jomlo Menghadapi Valentine

Tidak seperti judulnya, film ini jenius! Salah satu film India terbaik yang pernah saya tonton. Film ini mengisahkan tentang perjalanan tiga mahasiswa teknik mesin yang kuliah di universitas ternama.

Selain ceritanya sangat dekat dengan kehidupan mahasiswa, film ini juga bersinggungan dengan hidup para penari. Tahu sendiri kan film india pasti bakal joget-joget. Kisah ceritanya juga banyak memberikan kritik terhadap pendidikan dan pilihan hidup seseorang. Cocok sekali kan untuk ditonton saat Valentine. Kamu jadi ada teman buat joget bareng.

4. Tali Pocong Perawan

Para Jomlo Menghadapi Valentine

Hal apalagi yang bisa mendistraksi pikiran kamu dari cinta-cintaan kalo bukan tali, pocong, dan perawan.

5. G30SPKI

Para Jomlo Menghadapi Valentine

Tonton aja daripada gabut.

Itulah beberapa rekomendasi film untuk para Jomlo dalam menghadapi hari Valentine. Atau lebih cocok buat kamu adalah Failentine. Menurutmu apa aja yang asik ditonton pada saat Valentine? Tulis di kolom komentar ya…

Editor: Endy Langobelen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts